Saturday, December 13, 2014

Cara Mengganti Nama Google dengan Nama Sesuai Keinginan

1:35 AM

Share it Please
Cara Mengganti Nama Google dengan Nama Sesuai Keinginan - Google adalah mesin pencarian terbesar di planet bumi ini. semua orang kenal dengan nama Google, semua orang juga menggunakan google untuk mencari informasi. google memang masih menjadi idola selama bertahun-tahun hingga saat ini google masih berjaya. Namun ada hal menarik yang mungkin bisa sobat coba ketika anda mencari informasi di google karena anda bisa merubah nama GOOGLE dengan nama yang sesuai dengan keinginan mungkin bisa dengan nama sendiri atau nama saudara, anak, nama saudara an nama-nama lainnya bebas terserah dengan keinginan.  meskipun anda ganti dengan nama nya tapi fungsi nya masih sama dengan google yang asli jadi tips ini hanya merubah tema saja

Bagaimana Cara Merubah Nama Google dengan Nama sendiri 

  1. Yang pertama adalah sobat masuk ke link di bawah ini "http://createfunnylogo.com/google/MartieHeart" ke adress bar kalian (tanpa tanda petik)
  2. Ganti kata yang berwarna merah dengan Nama kesukaan anda  seperti yang spobat lihat edisana aalah nama yang saya buat dengan nama saya sendiri font yang ada di sana mirip dengan font asli google. 
    mengganti nama google
  3. Selesai. itu saja mudah khan. 

selamat mencoba nya, bagi sobat yang inginb membuat akun di google silahkan lihat caranya disini , semoga beruntung.

0 comments:

Post a Comment