Saturday, December 13, 2014

Cara Menerbitkan Artikel Lewat Hp Paling Mudah

3:03 PM

Share it Please
Cara Menerbitkan Artikel Lewat Hp Paling Mudah - Sangat disayangkan jika seorang blogger yang terpaksa tidak posting artikel hanya karena tidak membawa laptop mereka. karena sebenarnya anda masih bisa memposting artikel dengan Hp yang biasanya anda bawa Seorang bloggger biasanya selalu membuat tulisan yang bermanfaat setiap hari untuk mereka memang lebih mudah posting artikel lewat komputer namun bagi sebagian menerbitkan artikel lewat hanphone tikda semudah yang di bayanngkan entah mengapa mungkin karena dari pihak blogger belum menyediakan fitur disana. Khusus blogger yang sedang sedang kebingungan bagaimana caranya memposting artikel dengan hanphone biasa.

tampilannya memang tidak selengkap apa yang anda lihat di blogger dengan komputer namun di sini setidaknya anda bisa mengupdate artikel agar  pengunjung setia blog anda tidak terlalu lama kecewa karena menunggu update dari anda.

Cara Posting Artikel Blogger dengan Hanphone


  1. 1. Masuk ke blogger 
  2. Silahkan ke alamat http://www.blogger.com/blog-this.g setelah itu lansung saja posting seperti biasa, mudah kan.sekian semoga bermanfaat 
    Cara Menerbitkan Artikel Lewat Hp
Seperti yang saya biang tadi, sangat mudah dan semoga bermanfaaat untuk anda semua. terima kasih dan selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment