Monday, November 24, 2014

Cara Membuat Akun Baru Twitter Terbaru 2015

4:38 AM

Share it Please
Cara Membuat Akun Baru Twitter Terbaru 2015 - judul di atas hanya bermaksud agar unik saja dari yang lain nggak ada maksut lain.he..he..  meskipun saat ini indonesia merupakan salah satu pengguna internet terbesar di dunia ternyata masih banyak yang belum mengerti tentang sosial media twitter ini atau mungkin ada yang pernah mendengarnya namun masih bingung bagaimana sebenarnya cara mendaftar ke twitter. senang rasanya sehabis membuat facebook sekarang mencoba mendaftar dan membuat twitter dengan mudah, twitter adalah sosial media yang sudah cukup umur untuk sobat jadikan situs pengupdate status dengan istilah tweet. kalau sobat ingin mencari teman lagi di twitter sangat diharapkan anda segera membuat akun twitter mengingat sekarang ini sudah banyak sekali member yang sudah bergabung disana dengan jumlah di atas 500 juta pengguna sehingga twitter ini adalah alternatif sosial media setelah facebook. twitter memang identik dengan ngetweet dan banyak para artis juga nggak kalah juga sering ngetweet di twitter. jadi jika anda ingin terus mengetahui status para artis kita di indonesia membuat twitter ini di haruskan. meskipun begitu di twitter ini anda bisa melakukan banyak hal di antara adalah mengirim pesan singkat gratis, share photo, video, mengetahui trend, dan mungkin juga ikut ikutan mengkritik kebijakan pemerintah sekarang ini. oke langsung tancap gas buat mencoba cara membuat akun twitter dengan cepat.

sebelum memulai ada baiknya jika anda mengetahui bahwa untuk mendaftar twitter ini di butuhkan email, maka dari itu anda diharuskan mempunyai email terlebih dahulu dan gunakan email tersebut untuk mengkonfirmasi akun anda.jika akun anda sudah terkonfirmasi maka akun anda sudah bisa anda nikmati sepenuhnya.

Tutorial Lengkap Membuat Akun Baru Twitter Terbaru 2015


  1. Silahkan masuk ke sini 
  2. Isikan data anda disana (rekomendasi pake email selain gmail) pengalaman ane berkali-kali sulit mendapatkan konfirmasi kalau pake emailnya gmail) mungkin bisa hotmail/atau yahoo )
    cara membuat twitter 2015
  3. Klik continue terus atau langsung saja ke twitter ke homepage atau klik disini biar cepat menuju ke berandanya twitter 
    tutorial membuat akun twitter untuk pemula
  4. Saatnya konfirmasi , silahkan ceck ke emailnya anda disini saya menggunakan email hotmail jadi langsung masuk pesan dari twitternya.  jika tidak ada email dari titter silahkan klik resent confirmation, jika berkali-kali di klik confirmation nggak ada email dari twitter silahkan ganti saja emailnya di bagian pengaturan. 
    cara membuat twitter terbaru
  5. Silahkan klik "Confirm Now" untuk konfirmasi 
  6. Akun twitter anda sudah selesai di buat sekarang anda bisa menikmati layanan twitter sepenuhnya. 
    cara daftar akun twitter

setelah itu sobat bisa mengutek-uteg sendiri seperti mengganti foto, memberi penjelasan tentang diri anda di menu about, memberikan link situs milik anda dan lain sebagianya. atau jika sobat ingin mengetahui trend di twitter sobat bisa melihatnya di bagian samping sebelah kiri bagian bawah di sana ada banyak hashtag klik hashstag tersebut dan lihat siapa disana yang menggunaka hashtag tersebut. oke hanya itu saja dari saya , terima kasih dan selamat mencoba. semoga twitternya punya banyak teman dan sangat membantui menjalin pertemanan baru selain facebook.  jangan lupa baca juga cara membuat blog bagi anda yang belum pernah membuat nya. thanks.


0 comments:

Post a Comment