Thursday, December 11, 2014

Cara Cepat meReset Blackberry Tanpa Melepas Baterai

6:51 AM

Share it Please
Cara Cepat meReset Blackberry Tanpa Melepas Baterai - anda tentunya sering mengalami masalah seperti BB lambat, hang, yang kaang membtuhkan soluasi dengan meresetnya sehingga program BB akan berjalan dengan fresh lagi. Memang bener sih kalo punya BB itu paling males kalo nunggu waktu di hidupin atau pas mau mereset nya karena butuh loading lama banget bahkan melebihi komputer yang lagi loading. tapi entah kenapa sejak Blackberry di luncurkan pertama kali sampai sekarang belum ada perubahan tentang loading yang super lama ini. bagi anda yang sedang ingin mencoba mereset Blackberry mungkin bisa mencoba hal berikut ini. sejak caranya mudah hanya saja nanti sobat harus mengunngu loading lagi saat Blckberry mereset.  


cara mereset ulang Blackberry

Tipa Bagaimana meret ulang Blackberry Tanpa melepas Baterai

  1. Mungkin cara belum banyak yang tahu bahwa Blackberry juga mempunyai tombol rahasia untuk mereset ulang. cara pertama ini memang lebih mudah karena anda hanya menggunakan kombinasi tombol atau keypad blackberry tersebut, caranya sangat mudah yaitu, tinggal menekan kombinasi tombol keypad alt+ shift + del secara bersama-sama, dan setelah itu ponsel blackberry anda akan merestart dengan sendrinya. (cara ini tidak bisa dilakukan untuk BB yang layar sentuh)
  2. anda bisa menggunakan aplikasi untuk mereset ulangh BB anda aplikasinya bernama quickpull, cari saja aplikasin tertsebut di bagian menu BB anda  di "app world" atau google, cara menggunakannya yaitu, setelah diinstal, lalu buka aplikasi tersebut, selanjutnya pilih reset now. cara ini tentu akan menghemat waktu anda karena ketika anda mendonwload dan menginstall aplikasi tersebut setiap anda ingin mereset BB anda ana cukup jalankan aplikasinya. 
Semoga artikel sederhana dengan tema reset BB tanpa melepas baterai bisa memberikan sedikit wawasan bagi siapa saja yang membutuhkan. terima kasih dan selamat mempraktekkan.  

0 comments:

Post a Comment